Senin, Desember 07, 2009

Hari ini Sepi sekali

tuhan..........
haruskah aku menangis dengan keadaan ini..........
aku gak tw apa yang harus ku lakukan, aku nggak bisa memilih, ku pilih satu yang lain bagai mana, ini bukan masalah cinta, ini masalah sesuatu yang sulit ku ceritakan disini....
haruskah aku mengorbankan hidupku untuk orang2 yang ku sayangi............
haruskah aku seperti ini selama 10 tahun yang akan datang
sedangkan orang2 disekitarku penuh tanda tanya kepada ku, kenapa aku tidak seperti ini, kenapa aku begitu, kenapa, dan kenapa???
kadang aku capek mendengar semuanya, tapi inilah pilihan ku, aku memilih karena ada alasan, dan sekarang alasan itu menghantuhiku............
membuatku semakin tak paham arti semuanya....
aku gak tau.....
aku bingung........
aku sedih.......
ya Allah tolong aku......
aku dah curhat ma temen dekat, tapi mereka sulit tuk membantu ku, karena masalahnya terlalu berat...........

Tidak ada komentar: