Selasa, Juni 28, 2011

Maaf

Mungkin kamu kecewa dengan keadaan ini...........
aq tau kau membenci ku, tak menyukaiku sekarang ini, tapi memang aku tak sebaik yang kau kira, dan aku tak bisa menerima kepingan cinta yang kau layangkan ke hati ku. maaf aku tak bisa.
salahku juga mungkin dari awal aku tak memberikan sekuntum harapan pada mu, tapi itulah aku, aku memcoba untuk bisa memantapkan hati dengannya tapi ternyata hati ku untuk orang lain. seorang gadis yang biasa - biasa yang telah lama mencoba mengisi hatiku.
maafkan aku......., aku berharap kita tak bermusuhan setelah ini, aku terima kau bilang pengecut, atau apalah tapi perasaan tak bisa dipaksa, cinta yang lain telah menunggu ku dengan setia.
mudah2an kau mendapatkan jodoh yang lebih baik dengan aku dan sesuai dengan yang kau impikan.
ya Allah maafkan aku yang telah menyakiti hatinya yang sebening embun......................
mungkin memang aku bukan yang terbaik untuk mu...........
Maafkan sekali lagi..............

Tidak ada komentar: